Wednesday 29 August 2018

ZETOCHAIN ​​- pengurangan biaya untuk penyediaan produk pada rantai pendingin (blockchain)

Berinvestasi dalam makanan berkualitas


Globalisasi proses pasar telah membawa fakta bahwa setiap meja makan keluarga telah berubah secara signifikan, dibandingkan dengan bagaimana keranjang makanan orang tua kita terbentuk, dan bahkan lebih dari leluhur yang jauh. Perkembangan signifikan diberikan kepada cabang-cabang ekonomi seperti logistik, pemrosesan dan penyimpanan barang. Suatu hal yang sederhana tetapi penting - tidak menyediakan kondisi yang diperlukan untuk pengangkutan produk dan barang yang mudah rusak, prosedur impor hanya kehilangan maknanya.
Untuk tahun ini, dari April 2017 hingga April 2018, Rusia mengimpor barang senilai $ 10,6 miliar, dari kategori produk makanan, tembakau, dan minuman. Beberapa wilayah di dunia sebagian besar terkait dengan impor makanan. Dalam satu kasus, perusahaan bertindak sebagai eksportir, di tempat lain - daerah itu sendiri adalah pasar yang menarik untuk penjualan impor. Area bisnis ini sangat bergantung pada rantai dingin, atau "rantai pendingin".
Zetochain menyediakan solusi SaaS dan infrastruktur blok penuh untuk organisasi komersial, perusahaan yang beroperasi dalam rantai dingin, atau dalam beberapa hal terkait dengannya (misalnya, ritel).

Masalah apa yang Zetochain pecahkan:


  • Otomasi perekaman suhu, mode penyimpanan;
  • Memperbaiki distribusi - teknologi akan memungkinkan produk yang paling mudah rusak dikirim ke supermarket terdekat. Jika Anda berpikir bahwa ini adalah kasusnya, maka, sayangnya, seluruh rantai Dingin belum begitu efektif.
  • Mengurangi waktu untuk prosedur rutin dalam rantai dingin. "Detik, bukan minggu," kata tim.
  • Kontrol akses dan keamanan perekam jaringan; operasi real-time, dengan mode akses yang dapat disesuaikan, dll.
  • Memungkinkan perusahaan untuk memenuhi standar transportasi / logistik / kendali mutu yang paling ketat, termasuk. HACCP, FSMA, FSIS.

Zetochain - solusi yang berpotensi menguntungkan?


Zetochain menawarkan solusi berbasis blockchain, dari pemasok, pengirim, hingga pengiriman ke toko terdekat. Tentu saja, platform ini berorientasi bisnis. Peserta proses bisnis yang terlibat dalam pengangkutan produk makanan cenderung memasukkan teknologi baru dalam produksinya.
Zeto_app
Rantai dingin membentuk permintaan untuk solusi teknologi baru di bidang yang berbeda. Dalam konstruksi, ini adalah berbagai panel pendingin, bahan tahan panas yang membantu membentuk rantai rantai pada tingkat fisik. Selanjutnya, perangkat lunak, sistem pemantauan yang memungkinkan pengendalian pengiriman secara bertahap disatukan. Dari segi ekonomi / informatika / kerjasama global Zetochain cukup menjadi tempat.
Zetochain dapat menjadi solusi yang berpotensi menguntungkan, dengan syarat bahwa ini adalah awal teknologi dan mungkin menarik bagi investor. Jika beberapa pemain menengah dan besar bergabung dengan konsensus dan menerapkan Zetochain, itu akan memastikan efektivitas platform, dan solusi serupa lainnya. Namun, seperti itu, pada tahap penjualan, sulit untuk berbicara tentang potensi investasi nyata.

Untuk berinvestasi atau tidak?


Hal pertama yang ingin saya lakukan adalah melihat platform, untuk mengevaluasi produk itu sendiri. Menurut proyek Roadmap, aplikasi seluler akan dirilis pada bulan Desember tahun ini, versi uji coba untuk pembeli - pada Februari 2019. Jika Anda melihat semua tahap pengembangan, tahap akhir dan rilis proyek akan datang pada Juni tahun depan.
Apa yang tersedia sekarang? Baca Buku Putih, lihat teori implementasi. Jika Anda percaya pada proyek tersebut dan ingin secara kasar membayangkan apa yang akan terjadi, Anda dapat mengikuti blog
Zetochain, melihat karya para spesialis tim di masa lalu.
Untuk berinvestasi atau tidak? Seperti biasa, kami mencoba pertama-tama untuk berkonsentrasi pada 
masalah ini. Penting untuk memperhatikan kemampuan bersaing platform. Keputusan serupa kini sedang diambil oleh Walmart dan IBM, yang memiliki sumber daya yang sangat besar. Jika penawaran Zetochain lebih menarik daripada apa yang ditawarkan pengecer besar, maka kesuksesan hanya di tikungan!
Tetapi Anda sendiri memahami bahwa tidak mudah mendapatkan pengguna. Sejauh ini, para pembuat konten mengklaim hanya memiliki 2 kemitraan penting (akan diumumkan nanti). Circle K adalah pembeli pertama dari platform (rantai toko "langkah demi langkah").

Penjualan Token


Perekonomian internal sistem Zetochain dibangun pada token ZETOToken. Ini adalah mata uang internal proyek. Itu juga bisa dibeli. Panggung pra-penjualan telah selesai, tetapi tahap utama sudah cukup dekat.
Token : $ ZETO 
Harga Token : 0,1 USD 
Total token yang dikeluarkan : 340M (150M - crowdsdale) 
Kapan penjualan akan berlangsung: dari 9 Juli hingga 31 Juli 2018 
Pra-penjualan: selesai 
KYC: tidak ada (selengkapnya di situs)

Penafian.

Proyek ini menarik , memiliki basis yang baik, dan mungkin Anda akan ingin berinvestasi di dalamnya. Namun, kami menyarankan Anda membaca semua momen Zetochain: tim, dukungan (termasuk jejaring sosial), pernyataan resmi, dll. Kripto-mata uang, ICO, berbagai program untuk investor selalu mengandung beberapa risiko. Menjadi perhatian dan melihat perkembangan proyek. Semoga beruntung!

Web | Buku putih | Telegram | Twitter | ANN | Bounty

Author:dhavid19
Bitcointalk Profile Link:https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1795848
0x2e0aE95a7871c8A38A513981904410d07DD96231

No comments:

Post a Comment