Wednesday 29 August 2018

Entrada-Blockchain Popular Bank

Apa itu ENTRI? 
ENTRY adalah layanan perbankan berdasarkan blockchain yang dirancang untuk meningkatkan aliran cryptocurrency dalam ekonomi riil.
ENTRY adalah platform keuangan multi-utilitarian yang digerakkan oleh AI. ENTRY dirancang untuk memungkinkan orang menggunakan mata uang fiat dan crypto dalam pembelian harian mereka tanpa harus khawatir tentang teknologi di belakang sistem. ENTRY membayangkan dirinya sebagai bank global sejati di dunia pasca-fiat. Kerangka lengkap disusun untuk meningkatkan kegunaan dari semua cryptto token dan, pada saat yang sama, memfasilitasi semua orang yang masih ingin bertransaksi dalam fiat. Paket produk ENTRY memungkinkan Anda untuk menyentuh kehidupan finansial setiap pengguna enkripsi dan mengubahnya menjadi lebih baik.
ENTRY business modelEntry.MoneyCryptocurrency dan gateway pembayaran fiat untuk e-store. Akun pribadi dan komersial (deposito, instan dan transfer cryptocurrency instan). Versi web dan aplikasi seluler. Kartu debit.Entrance.Exchange Sentralisasi dan p2p mata uang terpusat yang sangat cepat dan instan. Standar keamanan yang tinggi, layanan ramah dunia dan pemula diakui di seluruh dunia. Buka kode sumber untuk Office, dompet, rantai blok khusus, kontrak pintar, dan platform pembuatan token kustom. Teknologi Entry.BankBlockchain memungkinkan pembayaran lintas batas yang cepat dan sederhana dengan biaya yang sangat rendah. Mesin EEntry.CashCash / sistem ATM. Mentransfer, menarik atau mengisi ulang dengan uang tunai (menggunakan agen atau ATM). Gateway pembayaran untuk POS (toko nyata, penyedia layanan). Ini juga akan mencari kartu pembayaran di masa depan untuk memfasilitasi akses ke fiat dan kriptografi. Entry entry Ini akan digunakan pada platform ENTRY sebagai cryptocurrency utama. Digunakan di platform lain sebagai mata uang primer atau non-cryptocurrency. Itu bisa ditukarkan dengan pertukaran.
Misi Masuk:
Menjadi pintu gerbang antara paradigma dan sistem keuangan tradisional dan baru yang dipimpin oleh cryptocurrency dan memberdayakan ekosistem keuangan untuk memiliki kerangka kerja yang memungkinkan interoperabilitas antara keduanya.
Tujuan masuk: 
Untuk membantu mata uang kripto mencapai kepatuhan untuk transaksi harian dan membuka dunia keuangan kriptografi kepada semua warga negara. 
Untuk menyimpan catatan transparan dari semua transaksi dalam ekosistem. 
Untuk memperluas penggunaan cryptocurrency untuk pembelian dan pembayaran di dunia bisnis. 
Buat platform sederhana dan serbaguna untuk merevolusi metode tradisional dalam menangani sistem perbankan.
ICO ENTRY Detail 
ENTRY Token adalah token mata uang elektronik dan virtual yang akan mengalir di ekosistem ENTRY. Ini adalah mata uang Token dari platform ENTRY yang digunakan untuk transaksi peer to peer dan micropayment. Ini akan menjadi sarana pertukaran untuk melakukan transaksi pada platform dan menggunakan layanan perbankan dan keuangan dari ENTRY.
Sebelum rilis dari platform ENTRY akan diserahkan kepada Token pelatihan penjualan. Dana mengangkat INICO akan digunakan oleh tim untuk mengembangkan platform ENTRY.Ticker Symbol Latar Belakang ENTRYToken berdasarkan ERC-20Token Jenis UtilityToken Dijual Tanggal 17 April - 17 Juli, 2018 (Temporary) KYP / AML wajib bagi semua peserta ICO sebelum atau sesudah pembelian Anda. (Lihat hukum sebelumnya negara Anda) LEMBUT CAP 25.000.000 ENTRY / CAP 325.000.000 2.500.000 EURHARD ENTRY License / 80.500.000 EURReady StatusTEAM Readymoney MVP Proyek Diterima institusi ICO ReadyCurrency Fiat Currency: EUR, USD, kartu kredit cryptocurrency : ETH, BTC, BCH, LTC, dan banyak másTotal DASH 590.000.000 juta Mata Uang ENTRY


Garis Waktu Langsung Peta Jalan
 
2015 
Memulai pengembangan dan memperoleh Lisensi Lembaga Uang. 
 
2017 
Menandatangani perjanjian dengan bank sentral untuk mendapatkan nomor SWIFT dan IBAN untuk menghubungkan sistem SEPA UE. 
 
2017 
Mengembangkan gateway pembayaran (kartu kredit / debit, tautan bank, dan lainnya) untuk mengumpulkan dana untuk toko online. 
 
2017 
Memulai integrasi dengan sistem Bank Sentral untuk menyediakan pembayaran peer-to-peer kepada semua bank Uni Eropa dan mulai membangun infrastruktur untuk pembayaran internasional. 
 
2017 
Mulai pertukaran crypto dan versi beta akan siap sebelum ICO atau selama ICO. 
 
2017
Melakukan pertemuan dengan penerbit kartu untuk penerbitan kartu MasterCard atau Visa kepada pengguna ENTRY dan menginvestasikan lebih dari 1 juta Euro untuk pengembangan platform yang berkelanjutan. 
 
2018 (Kwartal ke-1 hingga ke-3) 
Mulai mengembangkan Pra-ICO dan ICO. Selama ICO kami akan meluncurkan gateway pembayaran (ENTRY.MONEY) dengan rekening bank untuk penggunaan pribadi. Kami akan meluncurkan pertukaran crypto (ENTRY.EXCHANGE). 
 
2018 (Triwulan ke-4) 
Ganti lisensi institusi uang (sudah diperoleh) ke Lisensi Uang Elektronik atau Lisensi Bank Eropa. Mulai mendapatkan lisensi keuangan di luar UE untuk beroperasi di seluruh dunia. 
 
2019 (Kuartal ke-1) 
Memperluas (ENTRY.MONEY) layanan menambahkan akun bisnis di seluruh dunia dan meluncurkan aplikasi. 


Dompet 2019 (Triwulan ke-3-Triwulan) Release (ENTRY.NETWORK) untuk menyimpan, mengirim, menerima crypto Anda, berpartisipasi dalam ICO melalui dompet. Blockchain (milik sendiri atau mitra). 
 
2019 (Triwulan ke-4) 
Mulai Pinjaman P2P (ENTRY.BANK). 
 
2020 (Kwartal ke-2 ke-2) 
Luncurkan sistem ATM (ENTRY.CASH) dan letakkan mesin uang tunai untuk pengujian beta. 
 
2020 (Triwulan ke-3) 
Mulai kemitraan dengan agen untuk menyediakan layanan deposito dan penarikan dengan uang tunai. 
 
2021 (lanjutan) 
Investasi, pinjaman dan layanan perbankan dan keuangan lainnya di seluruh dunia.
Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi tautan berikut:
Linkedin: http: //https//www.linkedin.com/company/entry-money/
https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1795848
0x2e0aE95a7871c8A38A513981904410d07DD96231

No comments:

Post a Comment

Revenue Coin (RVC) - Funds high-tech companies to scale

  Introduction Revenue Coin is imaginative, extraordinary worldwide, and an important symbol of partnership with network customers with ...