Monday 27 August 2018

CYBERFM


https://steemitimages.com/0x0/https://upload.wikimedia.org/wikipedia/commons/a/a6/CyberFM_Logo.png

Halo teman-teman terkasih. Hari ini saya akan memberi tahu Anda tentang proyek yang sangat menarik bernama CyberFM. Saya pikir banyak segera menduga bahwa itu radio. Ya, itu dia, tapi ini bukan radio yang biasa kita gunakan. Apa perbedaan antara proyek CyberFM dan radio biasa yang akan Anda temukan setelah membaca artikel ini sampai akhir.
CyberFM didirikan pada tahun 2007 dan merupakan stasiun radio Amerika di mana setiap orang dapat mendengarkan musik, serta program yang membahas acara olahraga atau program lucu, di mana pun mereka berada. Tim CyberFM saat ini berencana memasuki dunia mata uang kripto.
Perangkat seluler dan internet telah secara radikal mengubah cara penyiaran musik di seluruh dunia. Sebagian besar negara menerapkan metode untuk membayar penggunaan konten hak cipta melalui peraturan pemerintah untuk memastikan bahwa musisi dan artis menerima kompensasi atas penggunaan konten hak cipta mereka (musik, film, dll.).
Misalnya, SoundExchange di Amerika Serikat mengumpulkan pembayaran untuk terjemahan online melalui sistem keanggotaan untuk organisasi ASCAP, BMI, dan hak-hak kinerja SESAC. Radio internet besar diuntungkan dari konten berharga ini melalui sistem berlangganan, manfaat keanggotaan, dan iklan siaran tradisional dalam upaya untuk mengimbangi biaya yang disediakan oleh hukum.
Dan proyek CyberFM membuat model pembayaran online penghargaan untuk penulis dengan sumber terbuka dan informasi yang ditinjau secara global di ekosistem melalui blockbuster. Ekosistem ini terdiri dari dua token: CyberFM "CYFM" token dan "MFTU" - sebuah "Mainstream For The Underground" token. "
Token CYFM adalah mata uang kripto yang memenuhi persyaratan hukum untuk artis yang saat ini terdaftar dengan perwakilan lokal. Misalnya, SOCAN di Kanada.
Tanda MFTU serupa, tetapi ini adalah undang-undang hak cipta hukum pertama dunia yang benar-benar digital, adil, dan legal untuk penulis independen. Lindungi hak cipta dan pembayaran mereka di seluruh dunia!
Kedua token adalah token standar ERC20, terdaftar pada blok etherium, digunakan untuk membuat sistem pembayaran universal ini, yang memungkinkan penulis untuk menerima hak cipta untuk penggunaan konten Author mereka setiap saat di semua negara di dunia! Token MFTU dan CYFM juga awalnya digunakan untuk membayar keanggotaan online di radio, untuk pembelian dalam aplikasi dan untuk biaya pendaftaran.
Ecosystem CyberFM adalah sistem universal internasional yang akan memberi penghargaan kepada penulis dan seniman untuk penggunaan konten hak cipta mereka di seluruh dunia!
Token CYFM dan MFTU adalah "mata uang transmisi" yang akan digunakan dalam ekosistem untuk pendengar, penggemar, dan pengguna CyberFM. Misalnya, pendengar dapat memenangkan token MFTU di berbagai kontes radio, mereka dapat menggunakan token untuk membeli keanggotaan premium untuk meloncat lagu, mengunduh sesuai permintaan, aliran bebas komersial, dan manfaat lainnya.
Catatan penting dari proyek CyberFM:
Token CYFM dan MFTU tidak berperan dalam laba atau keberhasilan CyberFM. Selain itu, token ini tidak dijual di situs web CyberFM. Tidak ada ICO yang direncanakan untuk setiap token ini, karena  mengatur ICO di negara kita adalah ilegal.
Kontrak pintar kami bekerja pada standar ERC20 menggunakan pustaka OpenZeppelin, yang telah diperiksa dan diuji dengan cermat. Selain itu, kontrak token kami telah diuji secara profesional oleh para ahli Quantstamp.
Informasi lebih rinci tentang proyek yang dapat Anda ikuti:

Author:dhavid19
Bitcointalk Profile Link:https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1795848

No comments:

Post a Comment