Saturday 11 August 2018

BIXTRIM - platform inovatif Crypto Exchange dengan akses yang disederhanakan untuk semua

Saya menyapa seluruh komunitas, saya tertarik pada koin-koin samar dan pengikut proyek-proyek yang baik. Dalam publikasi baru ini, saya ingin memperkenalkan proyek BIXTRIM. Saya yakin Anda telah mendengar banyak tentang Blockchain, Bitcoin, Ethereum, Crytocurrency, ICO ... tetapi blockchain BIXTRIM adalah yang paling keren, dan untuk informasi lebih lanjut kami akan membahas topik-topik berikut:
Jika kita mengamati bagaimana masyarakat telah berkembang, kita telah pindah dari masyarakat kesukuan ke struktur sosial lain di dunia modern di mana orang bekerja dengan cara khusus dan dapat melakukannya dalam lingkungan global dari mana saja di dunia karena munculnya teknologi dan Internet.
Tentang Bixtreme
Bixtrim adalah platform enkripsi yang inovatif dengan akses yang disederhanakan untuk semua orang. Di sini, di Bixtrim, kami percaya bahwa setiap orang harus memiliki akses yang mudah dan cepat ke layanan kripto-keuangan, sehingga tim kami telah menciptakan platform yang memecahkan masalah paling membakar di dunia kriptografi.
Platform ini akan mencakup berbagai versi fungsional canggih yang tersedia di platform pertukaran.
MENGAPA ANDA HARUS BERINVESTASI DI BIXTRIM?
INOVASI
Tim Bixtrim memiliki visi inovatif masa depan dengan penggunaan kriptografi yang disederhanakan dalam kehidupan sehari-hari, dan kami ingin pelanggan kami menjadi bagian darinya.
Popularitas dan kesuksesan mata uang kripto yang cepat telah membuatnya penting untuk infrastruktur dan fungsionalitas. Itu sebabnya kami menemukan begitu banyak kendala dan masalah yang perlu dipecahkan. Tim kami yang terdiri dari orang-orang yang berpikiran sama menunjukkan realisasi dari ide-ide revolusioner ini.
Crypto to Fiat platform dengan akses yang disederhanakan
Crypto pawnshop untuk menghilangkan potensi kehilangan keuntungan bagi pemegang koin
Kontrak berjangka memecah dana dari mata uang kripto
Cryptocurrency baru, yang mendukung escrow
Kartu debit tanpa pajak dan transaksi mudah di mana-mana
TOTAL NILAI
Token mengacu pada aset digital yang dijual untuk mata uang fiat (USD, EUR) atau mata uang kripto dari nilai cair (Bitcoin, Ethereum, dll.). Token dapat memiliki berbagai fungsi, misalnya, mereka dapat memberikan akses ke layanan perusahaan.
Token Bixtrim dapat menghemat hingga 60% biaya komisi di pasar mata uang lainnya.
Dalam hal ini, token Bixtrim memiliki komisi sebesar $ 1 (tidak termasuk berbagai diskon selama periode ICO) dan mungkin memiliki nilai uang yang Anda bayar per biaya transaksi, yang membuat biaya jauh lebih tinggi daripada biaya.
Apa yang unik di ICO Bixtrim?
Bixtrim mengembangkan pegadaian kriptovalyutny, di mana para pemilik koin dapat meletakkan koin mereka sebagai jaminan untuk jangka waktu tertentu dan mengembalikan mereka setelah pembayaran biaya komitmen. Layanan ini memungkinkan klien kami untuk menjaga koin mereka pada saat yang sama mendapatkan uang tunai sangat dibutuhkan dalam jangka pendek dan, untungnya, pada akhirnya. Pada saat ini, tidak ada layanan seperti di pasar dan kami berniat pertama yang menawarkan padanya.
PROSES PENJUALAN
Total volume emisi adalah 72.000.000 token, yang dibagi menjadi beberapa bagian:
10 800 000 token akan dijual dengan harga diskon, termasuk.
Penjualan pribadi dari 1 Juni hingga 20 Juni - 3 000 000 BXM (Selesai)
Tahap 1 Penjualan (akan diumumkan) - 1 300 000 BXM (diskon 60% dengan pesanan minimum 30 token)
Tahap 2 Penjualan (akan diumumkan) - 2 600.000 BXM (diskon 40% dengan pesanan minimum 30 token)
Tahap 3 Penjualan (akan diumumkan) - 3 900 000 BXM (diskon 20% dengan pesanan minimum 30 token)
Proses penjualan reguler (akan diumumkan)
42.800.000 token akan dijual dengan harga asli.
6 500 000 token untuk bonus referensi dan hadiah undian.
720.000 token untuk program Bounty and Airdrop
11 180 000 token ada dalam kepemilikan co-founder, mitra, dan penasihat.
Semua klien dan investor harus melanjutkan prosedur KYC.
Jika Anda memerlukan informasi tambahan tentang proyek ini dan Anda ingin menerima informasi tentang karakteristik teknis dan informasi menarik lainnya, kami hanya dapat merekomendasikan Anda membaca laporan terperinci di mana Anda bisa mendapatkan ide tentang ukuran proyek dan kemungkinan perluasan dan aplikasinya. Kami mengundang Anda untuk mengunjungi WHITEPAPER dan menghubungi kami melalui grup Telegram. Jangan lewatkan kesempatan hebat yang ditawarkan tim hebat ini kepada Anda.
Proses penjualan
Jumlah total token per akun tidak terbatas. Jumlah minimum token dalam pesanan adalah 30. Pelanggan dapat membeli token dalam paket diskon atau dengan harga asli. Nilai awal token adalah satu dolar AS dan dapat berubah sedikit selama penjualan. Tergantung pada metode pembayaran, pajak atau biaya komisi dapat ditambahkan ke harga asli. Metode pembayaran kami termasuk transfer bank SWIFT dan SEPA, kartu debit dan kredit dan berbagai mata uang crypt.
Paket diskon terbatas dan diskon tambahan tidak akan ditambahkan.
Semua pembelian token BXM bersifat final dan tidak dapat dikembalikan.
Semua token yang tidak terjual akan dimusnahkan setelah akhir periode penjualan.
PROGRAM REVERSE
Pemilik token BXM memiliki peluang untuk mendapatkan lebih banyak token. Setiap pengguna terdaftar yang telah membeli beberapa token akan diberikan kode rujukan dan tautan rujukan. Kode atau tautan ini dapat digunakan bersama dengan orang yang tidak terdaftar, sehingga mereka dapat membuka formulir pendaftaran dengan referensi atau memasukkan kode selama pendaftaran secara manual.
Setiap kali pembelian dilakukan dari akun yang terdaftar dengan kode atau tautan rujukan, wasit akan menerima jumlah token sebesar 10% dari pembelian awal, sebagai bonus rujukan.
Semua pemilik akun Bixtrim, termasuk yang terdaftar berdasarkan referensi atau kode rujukan, akan menerima tautan referensi dan kode mereka sendiri setelah pembelian pertama. Namun, bonus rujukan tidak berlaku untuk hakim wasit. Jumlah token yang akan didistribusikan melalui program referensi adalah 6 500 000 unit.
Bergabunglah dengan tim kami dan beli TOKENS BIXTRIM dan dapatkan keuntungan yang ditawarkan oleh platform paling menguntungkan di pasar. Jangan buang waktu lebih banyak dan bergabunglah dengan kelompok Telegram kami sehingga Anda dapat berkomunikasi dengan kami dan klarifikasi pertanyaan apa pun yang mungkin muncul dari Anda. Jangan lewatkan kesempatan hebat yang ditawarkan oleh proyek BIXTRIM ini.
Manfaatkan bonus yang tersedia dengan tahap awal pra-penjualan. (ICO). Kunjungi website kami untuk mempelajari lebih lanjut tentang manfaat proyek ini indah.
Untuk menemukan informasi lebih lanjut tentang proyek Bixtrim, ikuti beberapa sumber daya untuk link berikut:
Author:dhavid19
Bitcointalk Profile Link:https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1795848

No comments:

Post a Comment

Revenue Coin (RVC) - Funds high-tech companies to scale

  Introduction Revenue Coin is imaginative, extraordinary worldwide, and an important symbol of partnership with network customers with ...